Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Sosialisasi Makan Siang Gratis di SMPN 2 Curug, Airlangga: Programnya Dalam Rangka Pak Zaki OTW Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 29 Februari 2024, 23:33 WIB
Tinjau Sosialisasi Makan Siang Gratis di SMPN 2 Curug, Airlangga: Programnya Dalam Rangka Pak Zaki OTW Jakarta
Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Politisi Partai Golkar Ahmed Zaki Iskandar mendapat apresiasi atas program makan siang siswa, kebersihan,  dan pengurangan sampah plastik di sekolah selama dirinya menjabar sebagai Bupati Tangerang periode 2013-2023.

Hal itu terjadi saat Ketua Umum Golkar yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto didampingi tenaga ahlinya, Zaki Iskandar meninjau program makan siang gratis yang telah diterapkan di SMPN 2 Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (29/2).

Bahkan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan program itu akan dibawa Zaki ke Jakarta.

Entah apa yang dibicarakan Airlangga, namun belakangan nama Zaki sempat disebut-sebut masuk bursa Calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2024.

"Jadi ini programnya dalam rangka Pak Zaki on the way ke Jakarta, dan ini program-program yang sudah dilakukan oleh Pak Zaki dan dilanjutkan oleh pak Bupati Tangerang (Andi Ony), ini kan program yang sudah berjalan, jadi artinya program ini sudah ada, nah justru kita ingin tengok, lihat aja tidak ada sampah plastik, kantinnya bersih, melibatkan UMKM," kata Airlangga saat sosialisasi program makan siang gratis di SMPN 2 Curug.

Namun saat ditegaskan kembali apakah sosok Zaki yang akan diusung Golkar dalam Pilgub DKI sebagai calon gubernur, Airlangga enggan berkomentar.

Di sisi lain, Zaki pun tampak duduk disebelah kanan Airlangga saat berada dalam mobil dan hanya melempar senyum ke awak media.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA