Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Makan Siang Bergizi Bukan Program Main-Main

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 21 September 2024, 13:41 WIB
Gerindra: Makan Siang Bergizi Bukan Program Main-Main
Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Program makan bergizi gratis yang diperuntukan bagi anak-anak Indonesia akan menjadi fokus utama Prabowo Subianto setelah dilantik sebagai Presiden 2024-2029.

"Pak Prabowo sering mengatakan di antara programnya, setelah dilantik prioritas beliau adalah memberi makan siang bergizi kepada anak-anak sekolah. Ini bukan main-main," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat Rapimnas I Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Prabowo juga sudah mengantongi data. Di mana ada 82 juta anak di tingkatan sekolah SMA-SMP-SD dan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) serta Pondok Pesantren yang akan disasar dalam program makan bergizi.

"Jumlahnya sudah dihitung, kurang lebih 82 juta anak akan dikasih makan tiap siang dan tiap hari," kata Muzani.

Atas dasar itu, Muzani pun meminta Gemira sebagai organisasi sayap Gerindra turut hadir secara langsung mengawasi dan mengawal program Prabowo.

"Tugas Gemira adalah memberi isi di tengah-tengah pergerakan yang sekarang makin kering, memberi semangat di tengah-tengah kehidupan yang makin hedonis, memberi jalan di mana situasinya makin pragmatis," tegas Muzani. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA