Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Belum Putuskan Maju Jabar atau DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 29 Februari 2024, 14:06 WIB
Ridwan Kamil Belum Putuskan Maju Jabar atau DKI
Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami dalam akun Instagram @ridwankamil/Net
rmol news logo Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) mengaku belum memutuskan akan maju di Pilkada Jawa Barat, DKI jakarta atau istirahat dari dunia politik.

Hal ini menyusul beredarnya isu bahwa RK akan melanjutkan karir politik dengan maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

“Saya pun belum memutuskan mau kemana. Sementara hati masih tentang lanjut di Jabar. Atau mungkin tempat lain/Jakarta jika ada pertimbangan lain,” kata RK dalam akun Instagram @ridwankamil yang dikutip redaksi, Kamis (29/2).

“Juga sedang mempertimbangkan opsi lain yaitu istirahat mengurus keluarga dan usaha dan tidak melanjutkan karier politik, juga sedang menjadi pertimbangan," kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Selain itu, Kang Emil juga mengklarifikasi terkait baliho yang berisi foto dirinya dengan narasi OTW Jakarta dengan membawa tas ransel. Baliho itu diketahui menimbulkan isu RK akan maju Pilkada DKI.

Padahal, menurut RK, maksud dari baliho itu promosi skincare pria, bukan soal politik.

“Billboard yang kemarin ramai itu, bukanlah billboard komunikasi politik. Tapi itu adalah billboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen,” demikian tulis RK.

Adapun, alasan penulisan OTW Jakarta dalam baliho itu karena launching skincare itu dilakukan di Senayan City, Jakarta Pusat pada Senin 18 Maret 2024.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA