Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Targetkan Kemenangan, Partai Gerindra Siapkan Kader Terbaik pada Pilkada Jabar 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Februari 2024, 04:40 WIB
Targetkan Kemenangan, Partai Gerindra Siapkan Kader Terbaik pada Pilkada Jabar 2024
Ilustrasi Partai Gerindra/RMOLNetwork
rmol news logo Seperti halnya partai politik lain, Partai Gerindra juga menargetkan kemenangan di seluruh Pilkada 2024 di Priangan Timur dan Jawa Barat.

Untuk itu, Partai Gerindra kini semakin fokus menyiapkan para kadernya untuk bertarung sebagai kepala daerah pada Pilkada mendatang.

"Ya tentunya kami ingin menggenapkan serta menyempurnakan kemenangan di Pilpres dan Pileg 2024," kata Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Amir Mahpud, Selasa (27/2).

Dalam Pilkada Serentak di Priangan Timur dan Jabar, Partai Gerindra memastikan akan mengusung kader-kader potensialnya untuk memenangkan pilkada.

"Kita akan menargetkan kemenangan di Priangan Timur dan Jawa Barat lewat Pilkada dan Pilgub," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (27/2).

"Karena tujuan kita ingin melakukan akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Tasikmalaya dan Priangan timur," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga akan bekerjasama secara politik dengan kekuatan parpol lain yang punya visi dan misi yang sama.

"Bagi Kader Gerindra yang hasil surveinya tinggi serta bisa memastikan kemenangan akan kita usung. Sebab para kader Gerindra itu petarung dan siap menghadapi pilkada," paparnya.

Di sisi lain, Partai Gerindra di Kota Tasikmalaya saat ini sudah mendominasi legislatif dengan perolehan 10 kursi dan menempatkan salah satu kader terbaiknya yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Sementara di Kabupaten Tasikmalaya, Partai Gerindra belum mampu menyentuh kursi eksekutif. Pasalnya saat Pemilu 2020 yang lalu, pasangan yang diusung Gerindra, Azies-Haris, kalah oleh rivalnya yaitu Ade-Cecep.

"Maka dari itu seluruh kader terbaik yang kami miliki sudah mempersiapkan diri bertarung. Termasuk kader Gerindra Kota Tasikmalaya," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA