Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Ridwan Kamil, Golkar DKI Solid Pilih Zaki Maju Pilgub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Februari 2024, 17:27 WIB
Bukan Ridwan Kamil, Golkar DKI Solid Pilih Zaki Maju Pilgub DKI
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar/ Net
rmol news logo Munculnya baliho Ridwan Kamil (RK) yang memberi sinyal siap maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024 ditanggapi Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco.

Baco menegaskan bahwa Golkar DKI telah memutuskan cagub yang diusung adalah Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Bahkan, Ahmed Zaki Iskandar telah disosialisasikan kepada seluruh warga Jakarta sebagai cagub DKI Jakarta dari Golkar sejak lama.

"RK tidak pernah kita bahas (maju di Jakarta), karena calon resmi kita dari Golkar DKI solid untuk Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki," kata Baco kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (25/2).

Baco yang juga jabat Ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta itu merasa heran dengan ambisi Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub Jakarta.

Sebab, menurut Baco, Golkar justru mempersiapkan sosok yang akrab disapa Kang Emil itu untuk maju di Pilkada Jawa Barat (Jabar).

"Jangan-jangan di Jabar banyak tanggung jawab yang belum diselesaikan sehingga kabur ke Jakarta," sindir Baco.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA