Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Diprediksi Raih 9 Kursi di Kebon Sirih, 5 Nama Pendatang Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 25 Februari 2024, 16:28 WIB
Golkar Diprediksi Raih 9 Kursi di Kebon Sirih, 5 Nama Pendatang Baru
Partai Golkar/Ist
rmol news logo Raihan kursi Partai Golkar di DPRD DKI Jakarta diperkirakan bertambah menjadi sembilan. Hasil ini naik tiga kursi dibanding hasil Pemilu 2019 yang memperoleh enam kursi.

Hal itu berdasarkan data yang masuk ke aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dilihat redaksi pada Minggu (25/2) pukul 15.51 WIB.

Untuk Dapil DKI Jakarta 1, Basri Baco diperkirakan bisa kembali lolos ke DPRD DKI Jakarta. Sedangkan dari Dapil DKI Jakarta 2, Dimaz Raditya yang merupakan anak kandung Ketua MPR Bambang Soesatyo juga berpeluang lolos lagi.

Selanjutnya, dari Dapil DKI Jakarta 4, Judistira Hermawan berpotensi lolos lagi untuk ketiga kalinya berturut-turut. Sementara dari Dapil DKI Jakarta, ada putri tokoh senior Golkar Agung Laksono, Alia Noorayu Laksono.

Berikutnya caleg pendatang baru Sardy Wahab sukses mendulang suara besar di Dapil DKI Jakarta 6. Sardy berhasil menggeser caleg petahana Jamaludin.

Caleg pendatang baru Dadiyono dari Dapil DKI Jakarta 7 juga berpeluang lolos ke Kebon Sirih. Dari Dapil DKI Jakarta 8 ada nama  Muhammad Anwar yang meraih suara signifikan.

Sementara Dapil DKI Jakarta diwakili caleg petahana Haji Beceng dan Dapil DKI Jakarta 10 Syafi Fabio Johan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA