Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah SBY, Prabowo Harus Temui Petinggi Parpol Koalisi Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 Februari 2024, 16:27 WIB
Setelah SBY, Prabowo Harus Temui Petinggi Parpol Koalisi Lain
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang didampingi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pacitan, Jawa Timur pada Sabtu (17/2)/Ist
rmol news logo Setelah bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto disarankan juga keliling menemui petinggi partai politik (parpol) yang berada di koalisinya.

Komunikolog politik dan hukum nasional, Tamil Selvan alias Kang Tamil mengatakan, hal yang wajar ketika mendapatkan sinyal kemenangan, Prabowo menemui SBY dan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pacitan, Jawa Timur pada Sabtu (17/2).

"Saya kira itu hal yang wajar. Karena apa? Karena kalau boleh kita katakan, pimpinan partai politik yang paling senior yang ada di kubunya Pak Prabowo hari ini ya Pak SBY," kata Kang Tamil kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (18/2).

Setelah menemui SBY, kata Kang Tamil, Prabowo maupun Gibran Rakabuming Raka juga harus menemui para petinggi parpol koalisinya.

"Lalu kemudian kalau ditanya ke mana lagi Pak Prabowo harus pergi kira-kira untuk silaturahmi? Saya kira untuk keliling di dalam partai-partai politik koalisi pendukung Pak Prabowo," pungkas Kang Tamil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA