Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kantongi C1, Sandi Mandela Raih Suara Mayoritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 17 Februari 2024, 10:47 WIB
Kantongi C1, Sandi Mandela Raih Suara Mayoritas
Silaturahmi Sandi Rahmat Mandela di Dapil 10 Jawa Barat/Ist
rmol news logo Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Sandi Rahmat Mandela meraih 81.710 suara untuk pemilihan Dapil 10 Jawa Barat. Dengan begitu, ia mengantongi suara mayoritas dalam pemilihan legislatif.

"Dengan rendah hati saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada relawan Kang Sandi dan seluruh masyarakat Dapil 10 Jawa Barat yang telah memberikan suara dan kepercayaan kepada saya," kata Sandi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/2).

Sandi menegaskan, kemenangannya tersebut tidak hanya diakui oleh masyarakat, tetapi juga didukung oleh bukti C1 yang sah.

Berdasarkan C1 plano, suara Sandi di wilayah Pangandaran sebanyak 19.202 dari 8 kecamatan dan 873 TPS. Ciamis dengan perolehan 25.656 suara dari 16 kecamatan dan 1656 TPS.

Lalu Kuningan 32.358 perolehan suara dari 21 kecamatan dan 1924 TPS, dan Kota Banjar 4.494 perolehan suara dari 2 kecamatan dan 270 TPS.

Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras relawan dan dukungan masyarakat Jawa Barat. Hasil tersebut juga menjadi bukti kepercayaan pemilih kepadanya untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi di tingkat legislatif.

Sandi juga berkomitmen menjadi penyalur suara bagi seluruh lapisan masyarakat Dapil 10 Jawa Barat di tingkat legislatif dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Melalui kolaborasi bersama Golkar dan stakeholder lain, ia yakin banyak hal dapat dicapai untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

"Mari bersatu dalam upaya membangun masa depan yang lebih cerah dan harmonis bagi daerah," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA