Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Bocorkan Isi Pertemuan dengan Surya Paloh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 16 Februari 2024, 16:10 WIB
Anies Bocorkan Isi Pertemuan dengan Surya Paloh
Anies Baswedan dan Surya Paloh/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, membeberkan isi pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Capres yang didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu mengaku, pembicaraannya dengan Surya Paloh hanya membahas seputar perkembangan usai pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kita diskusi tentang perkembangan saja, perkembangan kemarin, memantau situasi," kata Anies, usai menunaikan Salat Jumat di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Jumat (16/2).

Menurut dia, topik yang sama juga dibicarakan saat dia bersama Muhaimin Iskandar bertemu Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla atau JK, di kediaman Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada, Rabu (14/2).

Lebih lanjut Anies mengatakan, pasangan Amin bersama para ketua umum partai pengusung dan Jusuf Kalla memiliki pandangan yang sama dalam menyikapi hasil Pemilu.

"Bahwa kita harus memantau semua pelaksanaan kemarin, mengumpulkan fakta-fakta, sehingga nanti ketika kita berbicara, menyampaikan sikap, semuanya berdasarkan fakta," jelas Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA