Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zita Anjani: Ada Titik Terang Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 15 Februari 2024, 10:30 WIB
Zita Anjani: Ada Titik Terang Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) KIM Zita Anjani/RMOL
rmol news logo Koalisi Indonesia Maju (KIM) diminta tidak lengah dan euforia dengan keunggulan Prabowo Subianto-Gibran Raka pada Pilpres 2024 versi quick count.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) KIM Zita Anjani juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mengawal hingga hasil akhir penghitungan suara diumumkan oleh KPU RI.

"Alhamdulillah, ini sudah ada pertanda baik bagi Prabowo-Gibran. Namun kita sebagai masyarakat jangan cepat lengah, karena kecurangan masih bisa terjadi," ujar Zita Anjani kepada wartawan, Kamis (15/2).

Terhitung per tanggal 15 Februari 2024 pukul 6.00 WIB, hasil hitung suara yang ditampilkan oleh situs web resmi KPU di pemilu2024.kpu.go.id menunjukkan Prabowo-Gibran unggul dengan persentase 55,97 persen dari cakupan progres 39,33 persen.

Terkait unggulnya suara Prabowo-Gibran dalam proses penghitungan KPU, Zita yang juga Ketua DPP PAN optimistis Pilpres 2024 berjalan dalam satu putaran.

"Ada titik terang Prabowo-Gibran bisa menang pemilu satu putaran. Insya Allah lebih hemat anggaran negara dengan ini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA