Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktivis Sarankan Anies dan Ganjar Ucapkan Selamat ke Prabowo.

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 15 Februari 2024, 01:36 WIB
Aktivis Sarankan Anies dan Ganjar Ucapkan Selamat ke Prabowo.
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah menyampaikan pidato kemenangan versi quick count di hadapan ribuan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (14/2).

Namun demikian, dua pasangan pesaingnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD belum ada tanda-tanda memberikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran.

Ketua Himpunan Masyarakat Nusantara (Hasrat) Sugiyanto mengatakan, ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran dari Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud akan memberikan kesan kedewasan dalam pemahaman politik.

"Jika mereka melakukannya dengan segera, publik akan menganggap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud sebagai pribadi yang kesatria. Mereka berani mengakui kekalahannya secara tegas," kata Sugiyanto dalam keterangannya, Kamis (15/2).

Selain itu, pemberian ucapan selamat juga dapat segera meredakan dan menyegarkan suasana politik, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pemerintah.

"Sebab perbedaan hasil quick count sangat mencolok," kata Sugiyanto.

Menurut Sugiyanto, sekarang saatnya bagi Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo untuk bersatu, bergandengan tangan dalam upaya memajukan negeri tercinta ini.

"Mari kita semua berkontribusi dalam memajukan negeri tercinta ini," demikian Sugiyanto. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA