Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil QC CSIS Teranyar: Prabowo-Gibran 58,23 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 14 Februari 2024, 19:40 WIB
Hasil QC CSIS Teranyar: Prabowo-Gibran 58,23 Persen
Hasil quick count teranyar dari CSIS menunjukkan Prabowo-Gibran memperoleh 58,24 persen dari 90,35 persen sampel suara yang terkumpul/RMOL
rmol news logo Hasil quick count atau hitung cepat lembaga survei CSIS Indonesia pada pukul 18.29 WIB, Rabu (14/2) menunjukkan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, telah mendapatkan perolehan suara 58,23 persen.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di acara "Mengawal Suara Rakyat Prabowo-Gibran" di Istora Senayan, Jakarta Pusat, hasil quick count ini berasal dari 90,35 persen dari 100 persen sampel suara yang dikumpulkan lembaga survei CSIS.

Untuk paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, berada di posisi kedua dengan perolehan suara 25,05 persen, sedangkan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebanyak 16,73 persen.

Ribuan pendukung Prabowo-Gibran yang berada di Istora Senayan pun sontak bersorak sorai melihat hasil perhitungan suara yang sudah hampir 100 persen itu.

"Eeee...aaaa," teriak mereka sambil berjoget.

Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, direncanakan hadir dan memberikan pidatonya di Istora Senayan, setelah suara sudah terkumpul 100 persen. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA