Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

02 Moncer di Quick Count, Jenderal Dudung: Saya Sudah Prediksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 14 Februari 2024, 18:32 WIB
02 Moncer di <i>Quick Count</i>, Jenderal Dudung: Saya Sudah Prediksi
Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurrachman/Ist
rmol news logo Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran moncer di sejumlah perhitungan cepat atau quick count milik lembaga survei.

Mantan KSAD Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurachman menuturkan pihaknya sudah menebak, Prabowo-Gibran bakalan menang telak di Pilpres 2024 ini.

"Saya lihat dari quick count dan memang dari awal saya sudah prediksi, sudah diprediksi artinya Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa beserta kita," kata Jenderal Dudung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Dudung berharap, tidak ada perubahan hasil suara dari yang sudah diprediksi saat ini, dengan hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Dia menilai, Prabowo dan Gibran merupakan dua sosok yang paling cocok melanjutkan sejumlah program kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Mudah-mudahan, nanti ke depan tidak ada perubahan, dan saya yakin itu karena memang sosok Pak Prabowo Mas Gibran kita melihat dari ketulusan, keikhlasan, dan kerelaan untuk membangun bangsa ini ke depan, melanjutkan perjuangannya Pak Jokowi yang selama ini sudah dirintis sangat baik sekali," jelasnya.

Selain itu, Dudung juga berharap seluruh rakyat Indonesia menjaga persatuan bangsa dan saling merangkul satu sama lain.

"Mari kita jalin persatuan dan kesatuan, jadi sesuai dengan terakhir penyampaian Pak Prabowo beliau pun akan merangkul nomor satu maupun nomor tiga, karena ke depan ini bangsa harus kita bangun bersama bukan oleh satu kelompok maupun dua kelompok," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA