Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerbong Maruarar Pimpin Deklarasi Ribuan Warga Toba ke Paslon 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 21:44 WIB
Gerbong Maruarar Pimpin Deklarasi Ribuan Warga Toba ke Paslon 02
Deklarasi ribuan warga Kabupaten Toba, Sumatera Utara dalam acara Pesta Rakyat Bang Ara, Sabtu (10/2)/Ist
rmol news logo Hari terakhir kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2024 hari ini, tidak hanya diramaikan kabar kampanye akbar para calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres), tapi juga pernyataan dukungan ribuan orang di Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Melalui gerbong Maruarar Sirait yang merupakan mantan pengurus PDI Perjuangan, yaitu gerakan Sahabat Bang Ara menerima dukungan ribuan warga Toba di Sopo Godang HKBP Godung Laguboti, Toba, Sumatera Utara, Sabtu (10/2).

"Pesta Rakyat dihadiri 3000-an peserta yang memadati Sopo Godang HKBP Godung Laguboti. Animo besar ini membuat kami yakin, Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Toba dan sekitarnya pada pilpres ini," ujar Koordinator Penyelenggara kegiatan Pesta Rakyat Indonesia Maju di Kabupaten Toba, Theo Cosner Tambunan dalam keterangannya, Sabtu (10/2).

Dia meyakini, elektabilitas Prabowo-Gibran terus meningkat menuju kemenangan sekali putaran. Sebab Theo memandang, Prabowo-Gibran dapat mewujudkan keinginan sebagian besar rakyat Indonesia, yaitu kebijakan dan program pembangunan Presiden Jokowi dapat terus dilanjutkan.

"Hanya Prabowo-Gibran pasangan Capres-Cawapres yang kami yakini berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Jokowi menuju Indonesia Emas 2045," jelasnya.

Theo menegaskan, masyarakat kawasan Danau Toba sangat mencintai figur Presiden Jokowi yang tulus, sederhana, dan penuh komitmen menjalankan tugas pengabdiannya untuk rakyat Indonesia.

Sebagai simbol dukungan masyarakat Toba bahwa Prabowo-Gibran yang diyakini berkomitmen melanjutkan jejak pembangunan Jokowi, warga Toba memberikan lukisan wajah Jokowi kepada Theo Cosner untuk diserahkan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Rakyat KDT sangat mengagumi figur Pak Jokowi yang tulus dan merakyat. Maka sekali lagi kami sampaikan, bahwa Prabowo-Gibran akan berhasil mengungguli Paslon lainnya di daerah ini," tegas Theo yang juga Ketua Umum Relawan Prabowo Gibran Center (PGC) ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA