Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Tangerang Raya Siap Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 06:33 WIB
Warga Tangerang Raya Siap Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK
Relawan Rumah Gibran (RG) Tangerang Raya dan Banten/Ist
rmol news logo Acara kampanye akbar bertajuk "Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju" di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (10/2) diperkirakan menyedot ratusan ribu massa.

Ketua DPD Rumah Gibran (RG) Tangerang Raya maupun Banten bakal  menghadirkan sekitar 5 ribu massa pendukung atau masyarakat dari kedua daerah tersebut. Mereka kesemuanya yang diwadahi Rumah Gibran yang dikomandoi secara nasional oleh Ketua Umum, Harianto Syah Putra.

"Jelas kami merespons hal positif untuk penggalangan massa atau relawan Rumah Gibran yang bakal datang ke GBK Senayan," kata Harianto Syah Putra," Sabtu (10/2).

Bukan hanya memberikan apresiasi dan dukungan, Putra pun tak lupa  mengucapkan rasa terima kasih kepada relawan RG dan masyarakat luas, khususnya dari Tangerang Raya serta Banten, juga tetap solid.

Ketua DPD Rumah Gibran Tangerang Raya Agus Susanto juga mengaku siap memberangkatan massa dan relawan RG sebanyak 2.500 orang. Mereka akan berkumpul di satu titik lokasi di Join Coffee dan Mie Ayam Kabingahate, sebelum nantinya konvoi menggunakan kendaraan  menuju GBK Senayan.

“Ada yang patut dibanggakan dari mereka. Kenapa? Karena merupakan massa yang antusias dan spontan ingin bergabung bersama untuk meramaikan acara Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno,” kata Agus Susanto.

Hal senada disampaikan Ketua DPD Rumah Gibran Banten, Ihwanudin. Pihaknya bakal membawa massa sekitar 2000-an orang. Mereka bergerak secara spontan, tanpa iming-iming mendapatkan akomodasi.

Sementara itu Ketua Harian (Kepala Rumah Tangga) Rumah Gibran, Yudi Prianto memberikan imbauan agar massa untuk tetap menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024, bisa berjalan dengan aman dan damai. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA