Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo Haqul Yakin Jokowi Sepenuh Hati Dukung 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 04:18 WIB
Relawan Prabowo Haqul Yakin Jokowi Sepenuh Hati Dukung 02
Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Presiden Joko Widodo dan masyarakat Indonesia akan mendukung penuh pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Demikian disampaikan Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dalam keterangannya, Jumat (9/2).

“Kepercayaan rakyat kepada Presiden Jokowi adalah bukti yang didasarkan kinerja Presiden Jokowi selama hampir sepuluh tahun, yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Jadi, wajarlah kalau kemudian masyarakat dan Presiden Jokowi mendukung Prabowo-Gibran,” kata Bambang.

Menurut Bambang, Presiden Jokowi telah menunjukkan kinerjanya yang baik, keberhasilan berbagai program pembangunan nasional, termasuk pembangunan infrastruktur yang futuristik bagi masa depan Indonesia.

“Kerjasama internasional antara G to G atau antara Pemerintah Indonesia dengan pemerintah negara-negara lain juga diwujudkan dalam perspektif yang berkesinambungan. Dampaknya sangat positif bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” kata Bambang.

Karena itu, keberhasilan dan kesinambungan pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi, menjadi alasan kuat untuk dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran sangat diyakini dapat melanjutkan berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi. Karena itu, sangat wajar kalau Prabowo-Gibran mendapat dukungan penuh dari Presiden Jokowi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia lima tahun ke depan,” kata Bambang. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA