Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kesuksesan Kampanye Akbar di GBK Penegasan Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 03:33 WIB
Kesuksesan Kampanye Akbar di GBK Penegasan Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Antusiasme masyarakat terhadap kampanye akbar bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (10/2), jangan dipandang sebelah mata.

“Ini adalah kampanye akbar yang menegaskan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dalam satu putaran. Mari kita berpolitik dengan konstruktif untuk Indonesia maju, sejahtera dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dalam keterangannya, Sabtu (10/2).

Sementara itu, Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer mengatakan, konsolidasi nasional dan terjun langsung menemui masyarakat adalah kerja cerdas dan kerja keras untuk meraih dukungan dan simpati masyarakat Indonesia.

“Berpikir cerdas, bekerja cerdas dan bekerja keras demi mewujudkan Indonesia maju merupakan spirit untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran adalah suatu keniscayaan," kata Immanuel.

"Karena kami selalu bersama rakyat Indonesia, bahkan di pelosok-pelosok daratan terpencil di Indonesia,” kata Immanuel yang juga Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Menurut Immanuel, kampanye akbar yang merupakan pesta rakyat untuk Indonesia maju, yang digelar pada 10 Februari 2024 adalah manifestasi kemenangan rakyat untuk Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan terwujudnya kesejahteraan yang berkeadilan di Negara Gemah Ripah Loh Jinawi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA