Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Klaim Setengah Juta Warga Bakal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 08 Februari 2024, 17:51 WIB
TKN Klaim Setengah Juta Warga Bakal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid/RMOL
rmol news logo Kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2), diklaim akan dihadiri 500 ribu warga.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid dalam jumpa pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

"Estimasi orang yang datang (berdasarkan jumlah) yang sudah daftar, per hari ini sebanyak setengah juta orang (500 ribu) lebih," ujar Nusron.

Nusron menjelaskan, jumlah peserta kampanye akbar yang terdata hingga hari ini belum baku, sehingga masih ada kemungkinan bertambah hingga hari H pelaksanaan.

Kendati begitu, Nusron mengimbau agar para peserta kampanye yang mencapai ratusan ribu itu agar menjaga ketertiban, agar tidak terjadi kekisruhan dalam pelaksanaan acara.

Meskipun, dia memastikan dalam rangkaian kampanye akbar itu turut mengundang artis-artis terkenal hingga beberapa grup band yang akan meramaikan acara.

"Ini adalah paket kegiatan kampanye, bukan konser, bukan pesta biasa, tapi ini ada unsur kampanyenya. Sesuai Undang-Undang Pemilu bahwa kampanye tidak boleh menyertakan anak-anak," demikian Nusron menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA