Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

110 Organisasi UMKM Die Hard Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 08 Februari 2024, 15:45 WIB
110 Organisasi UMKM <i>Die Hard</i> Dukung Prabowo-Gibran
Kawulo Alit Indonesia Dukung Prabowo-Gibran di ballroom Hotel Jayakarta, Jakarta, Kamis (8/2)/RMOL
rmol news logo Sebanyak 110 organisasi ekonomi rakyat UMKM mendeklarasikan dukungannya terhadap Pasangan Calon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi itu digelar di ballroom Hotel Jayakarta, Jakarta, Kamis (8/2) yang dihadiri oleh ratusan aktivis Kawulo Alit Indonesia dan sejumlah ojek online.

Acara ini turut dihadiri oleh mertua Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan Sofiatun Gudono.

Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) Ali Mahsun Atmo menuturkan seluruh organisasi ekonomi rakyat akan mendukung mati-matian untuk Prabowo-Gibran.

"Kawulo Alit Indonesia die hard mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran," ucap Ali Mahsun ketika memberikan sambutan.

Di hadapan besan Jokowi, Ali Mahsun menuturkan bahwa dukungan terhadap Prabowo-Gibran ini tidak ada pamrih ketika nanti paslon nomor urut 2 itu menjadi pemimpin setelah pemerintahan Jokowi.

"Saya orang Mojokerto, tetangganya Ibu Sofiatul, lahir di Kediri. Saya punya budaya pesisir. Saya tidak ada main belakang, dan saya ingin menyampaikan tidak ada kontrak politik apapun," ujarnya.

Menurutnya, kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dua periode ini cukup baik, oleh sebab itu harus dilanjutkan, dan Prabowo-Gibran yang mampu melanjutkan.

Terlebih, Prabowo-Gibran memiliki misi memajukan UMKM dan juga ekonomi kerakyatan, sehingga hal itu menjadi faktor pendorong bagi Kawulo Alit Indonesia, mendukung mati-matian paslon nomor urut 2 itu.

"Saudara-saudara, saya dan 110 pimpinan organisasi ekonomi rakyat mendukung Prabowo  menjadi presiden 2024-2029," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA