Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Bisa Yakinkan Pemilih yang Masih Bimbang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 08 Februari 2024, 01:18 WIB
Anies Bisa Yakinkan Pemilih yang Masih Bimbang
Deputi Data Pemilih Timnas Amin, Saan Mustopa/Istimewa
rmol news logo Penampilan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dalam Debat Kelima Pilpres 2024 pada Minggu kemarin (4/2) dinilai dapat meyakinkan para pemilih yang masih bimbang. Pasalnya, Anies mampu menguasai tema serta mendominasi debat pamungkas tersebut.

Deputi Data Pemilih Timnas Amin, Saan Mustopa mengatakan, debat terakhir kemarin sangat menentukan bagi para pemilih yang belum menentukan pilihan.

"Pemaparan Mas Anies sangat baik, tampil menguasai tema dan yakin dapat dukungan dari para pemilih yang masih bimbang," kata Kang Saan, sapaan akrab Ketua DPW Partai Nasdem Jabar ini kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu, (7/2).

Diterangkan Kang Saan, baik Prabowo Subianto maupun Ganjar Pranowo setuju dengan gagasan Anies terkait komitmen dan program untuk meningkatkan kesejahteraan serta kompetensi guru dan dosen.

"Betul kata Mas Anies bahwa pendidikan merupakan investasi bagi bangsa Indonesia," tuturnya.

Selain itu, dirinya meyakini banyak pihak yang setuju dengan pendapat Anies terkait ketimpangan dalam berbagai hal menjadi fenomena membahayakan. Baik dari segi pendidikan, kesejahteraan sosial, kebudayaan, maupun kesehatan.

"Maka kami di Koalisi Perubahan berupaya menghapuskan ketimpangan dan ketidaksetaraan," ucapnya.

Sebagaimana harapan bersama, lanjut Kang Saan, Indonesia tidak boleh tertinggal maka dari itu, harus ada peningkatan kualitas manusia dan inovasi dengan cara pairing.

"Dengan berlangsungnya debat pertama hingga debat kelima yang menjadi debat terakhir menjadi keyakinan untuk memenangkan pasangan Amin di Jabar," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA