Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Sheila On 7, Ini Pengisi Acara Kampanye Akbar Amin di JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 07 Februari 2024, 15:12 WIB
Bukan Sheila On 7, Ini Pengisi Acara Kampanye Akbar Amin di JIS
Kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS)/Ist
rmol news logo Sejumlah artis papan atas Tanah Air dan stand up comedian akan meramaikan kampanye pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS) pada pada Sabtu mendatang  (10/2).

Kampanye akbar pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini mengangkat tema "Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah". Acara digelar mulai pukul 07.00-12.00 WIB.

Sebelumnya beredar kabar, band legendaris Sheila on 7 yang digawangi Akhdiyat Duta Modjo, Eros Candra dan Adam Subarkah ini akan tampil memeriahkan kampanye akbar pasangan berjuluk Amin ini.

Namun berdasarkan informasi terkini yang disampaikan Timnas Amin, tidak ada nama band Sheila on 7 dalam daftar pengisi acara kampanye akbar Amin.

Meski begitu, kampanye akbar Amin ini tetap menghadirkan artis terkenal, yakni  D'Masiv, Dwiki Darmawan Big Band, Bebi Romeo, Elvy Sukaesih & O.M Mahkota, Iyeth Bustami, Nasida Ria, dan Ebith Beat A.

Selanjutnya Mothemess, AO Flow, Sleepy Mano, Kojek Rap Betawi, Paduan Suara Paguyuban Santo Gabriel, Lucky Octavian, Jinan Laetitia, serta Pertelon Koplo.

Adapun stand up comedian yang bakal tampil di antaranya David Nurbianto, Abdur Arsyad, Sammy Notaslimboy, Mo Sidik. Bakal hadir pula penceramah kondang Fikri Haikal MZ .

Artis lainnya yang bakal hadir memeriahkan Kampanye Akbar Amin adalah Ramzi, Feni Rose, Narji, Olla Ramlan, Refly Harun and Friends, Anwar Fatahillah, El Ritonga, Robby, Edi Kemput, Ogie Cherista dan Ustadz Derry Sulaiman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA