Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Suara Prabowo-Gibran di TPS, Gerindra Lampung Bentuk 50 Ribu Anak Ranting

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 07 Februari 2024, 10:18 WIB
Jaga Suara Prabowo-Gibran di TPS, Gerindra Lampung Bentuk 50 Ribu Anak Ranting
Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo DPD Partai Gerindra Lampung akan membentuk lebih dari 50.000 anak ranting untuk mengamankan suara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga selesai pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

"Kami sudah membentuk 30.000 anak ranting, target 50.000 lebih anak ranting sehingga Gerindra bisa menyokong kemenangan Prabowo-Gibran di Lampung," kata Ketua Bappilu Ahmad Giri Akbar dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (7/2).

Giri menjelaskan, jumlah anak ranting ini dua kali jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sebanyak 25.825. Tugas mereka termasuk menjadi saksi saat pencoblosan.

"Kaki berikan instruksi harian apa saja yang harus dikerjakan anak ranting untuk mengamankan suara saat pencoblosan," sambungnya.

Giri yang juga Sekretaris DPD Gerindra Lampung ini menambahkan, selain anak ranting, seluruh elemen partai mulai dari DPD, DPC dan PAC juga bergerak untuk memantapkan kemenangan Prabowo-Gibran.

"Tidak boleh lengah, tidak boleh jumawa dan terus turun ke bawah untuk pemantapan kemenangan. Mudah-mudahan dengan upaya dan doa, Gerindra bisa menang dan Prabowo menjadi presiden," pungkas Giri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA