Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Markas TKN Fanta, Pejabat Menteri Besar Perak Puji Paslon 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 06 Februari 2024, 15:07 WIB
Sambangi Markas TKN Fanta, Pejabat Menteri Besar Perak Puji Paslon 02
Pejabat Menteri Besar Perak Malaysia bertemu TKN Fanta di Jalan Surabaya, Jakarta Pusat, Selasa (6/2)/RMOL
rmol news logo Pengarah Komunikasi dan Media Pejabat YAB Menteri Besar Perak Darul Ridzuan Abdul Muin Bin Sapidin menilai pasangan Prabowo-Gibran adalah kolaborasi yang luar biasa dan tepat.

"Luar biasa karena mereka gabungan dari orang yang berpengalaman dan melihat bagaimana gabungan ini boleh mencipta satu dimensi baru dalam politik di Indonesia,” kata Muin ketika diterima TKN Fanta Prabowo-Gibran di markas Fanta HQ, Jalan Surabaya, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Muin mengatakan pandangannya terkait Pilpres di Indonesia. Menurutnya pesta demokrasi di Indonesia bukan hanya kekuatan calon presiden dan calon wakil presiden, namun adanya partisipasi anak muda yang ada di TKN Fanta.

"Perhatian kami lebih mendalami proses demokrasi yang dianggap agak luar biasa bukan hanya kekuatan calon-calon tetapi partisipasi anak muda yang begitu luar biasa untuk pemilihan kali ini,” jelas dia.

“Jadi kami datang dari Perak berkongsi untuk mendapat informasi. Bukan hanya untuk tim Prabowo tapi tim-tim yang lain,” ujarnya menambahkan.

Pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada TKN Fanta yang telah menerima rombongan dari pejabat dari Malaysia itu dan bertukar gagasan terkait Pilpres di Indonesia.

“Kami senang mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Komandan TKN Fanta. Karena Kak Arief adalah seorang anak muda yang menginspirasi orang dan mendukung seorang pemimpin atau capres-cawapres,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA