Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nobar Debat Capres Sarana Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 04 Februari 2024, 14:59 WIB
Nobar Debat Capres Sarana Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran
Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
rmol news logo Seluruh relawan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar nonton bareng (nobar) debat capres di Surabaya, Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia.

“Prabowo Mania Jawa Timur secara konstruktif mengambil bagian penting dari instrumentasi pesan penting yang disampaikan oleh Capres Prabowo Subianto,” kata Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dalam keterangannya, Minggu (4/2).

Nobar debat capres di Surabaya digelar di Kayoon Heritage, Resto Dewa 19, Jalan Embong Kemiri, Surabaya. Sedangkan di Jakarta, nobar dilaksanakan di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo-Gibran, Jalan Imam Bonjol 25, Menteng, Jakarta Pusat.

“Nonton bareng ini menjadi salah satu sarana konsolidasi organisasi bagi relawan-relawan Prabowo-Gibran. Ada banyak strategi yang harus dilakukan untuk meningkatkan persentase kemenangan Prabowo-Gibran, sehingga akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran,” kata Bambang.

Seperti diketahui, kemenangan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2014, bukan saja menjadi simbol kemenangan bagi partai politik pengusungnya, tetapi juga simbol keberhasilan para relawannya.

“Kita semua yakin, kemenangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti dalam satu putaran, adalah hasil kerja keras dan kerja cerdas koalisi parpol pendukung dan para relawan yang mumpuni, bergandengan tangan, kerjasama dan turun langsung menarik simpati dan suara rakyat,” kata Bambang.

Dalam debat capres terakhir ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia dan Inklusi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA