Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Ajak Pendukung Ramaikan Nobar Debat Final

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Februari 2024, 13:25 WIB
Timnas Amin Ajak Pendukung Ramaikan Nobar Debat Final
Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menggelar nonton bareng alias nobar debat final yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (4/2).

Nobar akan digelar di dua lokasi, yakni Rumah Perubahan di Jalan Brawijaya X No 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Sekretariat Timnas Amin di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Kepada para pendukung dan simpatisan dipersilahkan untuk dapat hadir. Meski begitu, panitia mengimbau para pendukung untuk tidak membawa kendaraan pribadi.

Acara akan digelar sejak pukul 15.30 WIB diawali dengan kenduri rakyat. Sementara debat baru akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Untuk menunjang acara, di lokasi turut dilengkapi lighting dan sound system, serta misty fan, juga AC Portabel agar suhu di lokasi menjadi sejuk. Sehingga memberi rasa kenyamanan.

Capres Anies Baswedan nantinya akan berhadapan dengan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo.

Debat kelima ini akan mengangkat tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, SDM, dan Inklusi.
 
Debat terakhir akan dipandu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia sebagai moderator. Stasiun televisi penyelenggara debat terakhir adalah tvOne, ANTV dan Net TV.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA