Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disebut Prabowo Aset Bangsa, Tugas Strategis Menanti AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 01 Februari 2024, 23:47 WIB
Disebut Prabowo Aset Bangsa, Tugas Strategis Menanti AHY
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kampanye nasional Partai Demokrat bertajuk 'Demokrat Menang, Prabowo Presiden' di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2)/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan salah satu aset terbaik bangsa.

Hal tersebut disampaikan Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan pidato politiknya dalam kampanye nasional Partai Demokrat bertajuk 'Demokrat Menang, Prabowo Presiden' di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2).

“AHY, Anda aset bangsa. Saya yakin, pada waktunya anda akan berperan di tingkat nasional,” ucap Prabowo.

Lanjut Menteri Pertahanan RI tersebut, dirinya berjanji jika menang dalam Pilpres 2024 akan memberikan tugas yang strategis kepada AHY.

“AHY akan saya beri tugas strategis. Kita butuh putra-putri terbaik. Kita butuh putra-putri terbaik untuk bangun bangsa Indonesia, untuk kelola kekayaan kita,” ungkap Prabowo.

Selain memberikan pujian kepada AHY, Prabowo juga memberi hormatnya kepada Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang turun gunung saat kampanye.

“Terima kasih Pak SBY. Pak SBY panutan, Pak SBY presiden hebat. Saya tambah semangat,” tandas Prabowo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA