Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan JDI Pro-Gib Kampanye Prabowo-Gibran lewat Buku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 01 Februari 2024, 22:18 WIB
Relawan JDI Pro-Gib Kampanye Prabowo-Gibran lewat Buku
Juru Bicara Muda Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Astrio Feligent usai bedah buku Relawan JDI Pro-Gib berjudul 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis', di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2)/Ist
rmol news logo Relawan Jaringan Damai Indonesia Prabowo-Gibran (JDI Pro-Gib) deklarasi dukungan sekaligus bedah buku berjudul 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis', di halaman kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Lewat buku itu, JDI Pro-Gibran bertekad mengkampanyekan dukungan demi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Di buku ini diungkapkan alasan JDI Pro-Gib mendukung Prabowo-Gibran, karena memiliki pandangan sama terhadap visi, misi dan program kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto bila rakyat mendaulatnya sebagai Presiden 2024-2029,” kata Ketua JDI Pro-Gib, Maruli Tua Silaban.

Lewat buku itu, JDI Pro-Gibran juga terbentuk di berbagai provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, serta secara massif kampanye door to door untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran.

“JDI Pro-Gib mengajak semua pihak ikut mensukseskan Pemilu 2024 secara damai, agar menggunakan hak pilih demi masa depan Indonesia emas, serta mengajak keluarga, saudara, tetangga, rekan dan teman-teman yang telah masuk daftar tetap pemilih KPU, untuk memilih dan mencoblos Prabowo-Gibran,” katanya.

Deklarasi dukungan dan bedah buku dihadiri diapresiasi langsung oleh Juru Bicara Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Astrio Feligent.

"Bedah buku 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis' itu menjadi momentum kita mengenal sosok Prabowo lebih dekat. Kita selama ini hanya melihat Pak Prabowo di televisi dan media. Buku ini mengulas sisi lain Prabowo yang diungkap orang terdekat beliau," katanya.

Sementara Astrio mengatakan, Prabowo yang juga mantan tentara itu merupakan sosok pemimpin tegas dan disegani.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA