Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengemudi Ojek Online Berharap Prabowo-Gibran Buka Banyak Lapangan Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 01 Februari 2024, 02:16 WIB
Pengemudi Ojek Online Berharap Prabowo-Gibran Buka Banyak Lapangan Kerja
Deklarasi Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 dukung Prabowo-Gibran di Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara No.IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1)/Ist
rmol news logo Membuka lapangan kerja dan memberi akses pendidikan gratis kepada anak-anak muda yang putus sekolah menjadi salah satu program prioritas Prabowo-Gibran.

Untuk itu, Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Dukungan itu disampaikan di Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara No.IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

"Anggota kami rata-rata pengemudi ojek online. Sejak Covid-19 anak-anak kami putus sekolah. Semoga saat dilantik nanti Prabowo-Gibran bisa bantu anak-anak yang putus sekolah dan bantu kami untuk lapangan kerja," kata Ketua Pemuda Pemudi Sehati 08, Linda Setiawati.

Deklarasi dukungan pun diterima secara resmi oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Gozali.

Di hadapan para relawan, Gozali menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan.

"Atas nama tim pemenangan saya ucapkan terima kasih atas langkah yang sama dalam memenangkan calon yang paling tepat, calon yang berpeluang paling besar, yakni Prabowo-Gibran," jelas Gozali.

Karena itu, Gozali mengajak para relawan bersama-sama turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja dan visi misi Prabowo Gibran serta mencoblos pada 14 Februari 2024.

"Kehadiran teman-teman insya Allah menambah suara Prabowo-Gibran. Tugas kita sekarang adalah mengajak saudara, keluarga, teman, untuk pilih Prabowo-Gibran. Agar apa yang diharapkan, perbaikan ekonomi dan lapangan kerja bisa terakomodir bila dipimpin Prabowo-Gibran," pungkas Gozali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA