Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Paten Dukung Paslon 02 karena Sosok Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 30 Januari 2024, 23:52 WIB
Relawan Paten Dukung Paslon 02 karena Sosok Gibran
Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menerima Ketua Umum Relawan Pemuda Teman Gibran (Paten) di kediaman pribadi Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa petang (30/1)/RMOL
rmol news logo Anak-anak muda yang yang mengatasnamakan Relawan Pemuda Teman Gibran (Paten) sambangi kediaman pribadi Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa petang (30/1).

Ternyata, puluhan relawan Paten hendak mendukung pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

"Kami mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024. Kami juga mendukung pemilu satu putaran dan mengimbau seluruh elemen bangsa bergabung dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia maju," kata Ketua Umum Relawan Paten, Hakam Yunus.

Dalam kesempatan itu, Hakam juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto karena memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

"Kami juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas jasa beliau selama menjabat presiden RI. Kami berharap Gibran menjadi contoh teladan dan simbol perjuangan pemuda pemudi menuju Indonesia emas 2045," ungkap Hakam.

Sementara itu, Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang menerima relawan mengapresiasi langkah relawan Paten dan meminta mereka datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos paslon nomor urut 2 pada 14 Februari 2024.

"Tadi saya mendengar berdirinya Paten diinisiasi oleh pelajar-pelajar Indonesia di luar negeri. Ini menunjukkan anak-anak muda Indonesia sangat mampu mewakili Indonesia di level nasional bahkan internasional.

“Kalau kita mendukung pemilu sekali putaran, tolong sampaikan ke anak-anak muda untuk hadir di TPS tanggal 14 Februari 2024," tandas Saras.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA