Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Jurnalis hingga Aktivis Deklarasi Relawan Pemimpin Muda Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 30 Januari 2024, 23:04 WIB
Mantan Jurnalis hingga Aktivis Deklarasi Relawan Pemimpin Muda Prabowo-Gibran
Deklarasi Relawan Pemimpin Muda (RPM) Prabowo-Gibran, di Rumah Besar Relawan Prabowo 08/Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (30/1)/Ist
rmol news logo Deklarasi dukungan kepada Calon Presiden  dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dilakukan sejumlah mantan jurnalis dan aktivis dari berbagai daerah.

Kelompok ini mendeklarasikan diri sebagai Relawan Pemimpin Muda (RPM) Prabowo-Gibran, di Rumah Besar Relawan Prabowo 08/Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (30/1).

"Kami Dewan Pengurus Pusat Relawan Pemimpin Muda yang terdiri dari eks jurnalis politik dan pemilu, aktivis media, aktivis literasi politik, serta tokoh pemuda dan mahasiswa paguyuban daerah yang ada di Jakarta, secara resmi mendeklarasikan," ujar Ketua Umum DPP RPM, Subiran Paridamos.

Saat diterima Wakil Ketua Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti dan perwakilannya, Subiran menyampaikan alasannya mendukung Prabowo-Gibran.

"Hanya kubu Prabowo-Gibran yang konsisten mengusung tagline keberlanjutan visi, misi, dan program Presiden Jokowi," tuturnya.

"Sebab, RPM menilai kepemimpinan Presiden Jokowi selama 2 periode sejak 2014-2024 telah membawa Indonesia ke rel kemajuan yang benar," sambung Subiran.

Penulis buku Negara Katanya itu meyakini, program-program unggulan pengentasan kemiskinan yang dikerjakan Presiden Joko Widodo akan dilanjutkan, dan mampu merealisasi target 0 persen warga miskin di Indonesia.

"Program kartu sakti Jokowi mulai dari KIP, KIS, PKH, Kartu Lansia, infrastruktur termasuk IKN dan hilirisasi adalah jembatan menuju Indonesia Emas 2045," tuturnya.

"Sehingga keberlanjutan adalah kunci utama kemajuan Indonesia, dan itu hanya ada di kubu Prabowo-Gibran," demikian lulusan S2 Ilmu Komunikasi Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) itu menambahkan.

Dalam momen deklarasi yang berlangsung siang tadi, disampaikan total pengurus DPP RPM mencapai 40 orang, dan disetiap wilayah provinsi terdapat DPD RPM yang akan mengawal suara pasangan Prabowo-Gibran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA