Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adik Said Aqil Siradj Doakan Siti Atikoh Jadi Ibu Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 30 Januari 2024, 15:20 WIB
Adik Said Aqil Siradj Doakan Siti Atikoh Jadi Ibu Negara
Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh (keempat dari kiri) didoakan bisa menjadi Ibu Negara/RMOL
rmol news logo Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, didoakan bisa menjadi Ibu Negara, karena sang suami bakal terpilih menjadi Presiden RI setelah pelaksanaan Pilpres 2024.

Doa itu disampaikan pengasuh Ponpes KHAS Kempek, Musthofa Aqil Siradj, ketika berpidato di acara Seminar Nasional Kesehatan Remaja Putri yang dihadiri ribuan santriwati di Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1). KHAS adalah kependekan dari Kiai Haji Aqil Siradj.

Musthofa dalam pidato pembuka menyebutkan nama Atikoh punya makna dalam, yaitu terbebas dari kesulitan.

Dari situ, adik mantan Ketua PBNU KH Aqil Siradj itu meyakini Siti Atikoh bakal membawa Indonesia terbebas dari kesusahan.

"Kalau Atikah salah satu bibi dari Rasulullah SAW. Kalau Atikoh, maknanya terbebaskan dari kesulitan. Bersama beliau, kita akan terbebas dari segala kesulitan bangsa. InsyaAllah," kata Musthofa dalam pidatonya.

Dia mengatakan, sosok Atikoh terkenal dengan cekatan, cerdas, muda, dan cantik, sehingga wajar mantan wartawati itu bakal membawa Indonesia terbebas dari kesulitan.

"Makanya, kami berdoa siang malam agar beliau bisa mendampingi beliau, Bapak Ganjar menjadi Presiden RI," imbuhnya.

Musthofa kemudian mengajak para santri, khususnya yang berada di Cirebon untuk mendoakan Ganjar-Mahfud terpilih menjadi Presiden dan Wapres RI.

Sebab, paslon nomor urut 3 itu adalah kandidat yang berkomitmen di depan ulama untuk memberantas korupsi.

Selain itu, tambah Musthofa, korupsi selama ini sudah menyengsarakan rakyat, sehingga kandidat yang berkomitmen memberantas rasuah harus didoakan.

"Kalau kehancuran negara karena korupsi, dan ada orang yang mau memberantas korupsi, ini sudah wajib mendukungnya, mendoakannya, wajib memenangkannya, karena itu santri, khususnya di Cirebon, wajib mendoakan Pak Ganjar dan Pak Mahfud dengan didampingi Ibu Siti Atikoh untuk di Istana," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA