Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Pranowo: Program Sudah Disampaikan, Waktunya Rakyat Menilai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 09 Februari 2024, 23:01 WIB
Ganjar Pranowo: Program Sudah Disampaikan, Waktunya Rakyat Menilai
Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, mendapat dukungan penuh dari sang istri Siti Atikoh Supriyanti dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, mendapat dukungan penuh dari sang istri Siti Atikoh Supriyanti dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar dalam Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2).

Satu keluarga kompak saling memberikan dukungan dan memberikan orasinya masing-masing sembari menyapa massa pendukung dan simpatisan yang hadir.

"Seluruh program sudah disampaikan, debat sudah dilakukan sekarang waktunya rakyat menilai," ujar Ganjar kepada pendukungnya.

Ada tiga aspek penting yang ditekankan Ganjar dalam orasinya. Pertama, dia menyampaikan soal data satu pintu yang akan dirinya dorong melalui KTP sakti.

"KTP akan sangat bermanfaat sebagai sistem satu data. Maka, semua kartu kita bisa satukan jadi KTP sakti. Agar semua bantuan sosial, kesehatan hingga pendidikan tepat sasaran," tuturnya.

Kemudian, Ganjar menyampaikan bagaimana urgensi pemerataan pendidikan di Indonesia yang menurutnya belum sepenuhnya bisa di rasakan masyarakat.

Terakhir, Ganjar menyampaikan bagaimana masyarakat harus memiliki kualitas kesehatan yang baik dalam menunjang produktivitas hidup.

Maka, katanya, di setiap desa di daerah Ganjar mengatakan pentingnya fasilitas dan akses kesehatan yang mudah dijangkau oleh setiap masyarakat Indonesia.

Namun di tengah situasi politik yang menggeliat saat ini, Ganjar tetap berpesan bagaimana masyarakat harus riang gembira dalam menghadapi pesta demokrasi tersebut.

Di akhir orasinya, Ganjar berjanji akan merangkul seluruh elemen masyarakat, putra dan putri terbaik bangsa demi Indonesia maju, adil serta berdaulat.

"Saya ingatkan ketika pemilu sudah berjalan kita semua adalah anak anak Indonesia. Maka, kalau amanah ini diberikan kepada Ganjar-Mahfud maka kita rangkul semua anak bangsa," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA