Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Adat Buru Yakin Indonesia Makmur Jika Dipimpin Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 30 Januari 2024, 03:17 WIB
Masyarakat Adat Buru Yakin Indonesia Makmur Jika Dipimpin Prabowo-Gibran
Deklarasi Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu di rumah pribadi Calon Presiden Nomor Urut 2 di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1)/Ist
rmol news logo Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu sambangi rumah pribadi Calon Presiden Nomor Urut 2 di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Maksud kedatangan mereka untuk mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dan bertekad memenangkan paslon nomor urut 02 tersebut dalam pemilu satu putaran.

"Kita siap memenangkan Prabowo-Gibran menang, menang, menang sekali putaran," kata Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu, Aida Hasan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Menurut Aida, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena program kerja serta visi-misi yang sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia.

"Kami mendukung 100 persen kemenangan Prabowo-Gibran, karena kami tahu dengan negara dipimpin beliau berdua mudah-mudahan adil dan makmur," ungkap Aida.

Deklarasi dukungan dari Forum Masyarakat Adat Buru secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi.

Mangapul menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dan mengajak pada tanggal 14 Februari 2024 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)

"Terima kasih atas dukungannya, bagi kami dukungan ini sangat berarti. Kalau bisa nanti diajak keluarganya ke TPS tanggal 14 Februari nanti, pilih Prabowo-Gibran," tandas Mangapul.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA