Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Diyakini Raup Suara Kalangan Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 29 Januari 2024, 20:23 WIB
Prabowo-Gibran Diyakini Raup Suara Kalangan Muda
Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, M Pradana Indraputra/Ist
rmol news logo Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran, diyakini mendapat tambahan elektoral, terutama dari kalangan anak muda.

Keyakinan disampaikan Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, M Pradana Indraputra, lewat keterangan tertulis, Senin (29/1), usai menghadiri acara Suara Muda Indonesia bertajuk "Menjemput Kemenangan Indonesia Maju", yang dihadiri Prabowo-Gibran, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1).

"Kami berkeyakinan, acara ini berdampak pada kenaikan elektoral Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran. Saat ini hasil survei sudah menyentuh angka 50 persen," kata Dana, sapaan akrabnya.

Dia juga menjelaskan, acara itu dihadiri lebih dari 10 ribu anak muda, terdiri dari puluhan elemen relawan muda, influencer, public figure, serta masyarakat umum. Total peserta yang hadir lebih dari 10 ribu peserta.

Harapan adanya tambahan suara diyakinkan dengan pernyataan Gibran Rakabuming Raka, yang mengingatkan bahwa Pilpres 2024 momentum bagi anak muda berperan untuk bangsa.

“Sekarang bangsa kita memiliki momentum dan kesempatan luar biasa untuk melompat jauh, menjadikan bangsa lebih maju, lebih berdaulat dan lebih kuat memenangkan persaingan masa depan. Saya menganggap pak Prabowo teladan atau role model yang dapat menjembatani anak muda dalam memimpin Indonesia," kata Gibran.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA