Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Sapa Petani dan Beberkan Program Pertanian PPP di Merauke

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 29 Januari 2024, 15:52 WIB
Mardiono Sapa Petani dan Beberkan Program Pertanian PPP di Merauke
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sapa petani di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan/Ist
rmol news logo Terbang jauh ke timur Indonesia, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sapa petani di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan.

Tujuan kunjungan itu, dikatakan Muhamad Mardiono, untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan PPP dan pasangan nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kehadiran saya dalam rangka menyerap aspirasi tengah-tengah rakyat yang nanti akan jadi usulan, agar dijadikan kebijakan prioritas," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (29/1).

Mardiono pada kunjungan itu juga memaparkan beberapa program prioritas pasangan Ganjar-Mahfud yang memiliki keberpihakan kepada masyarakat khususnya petani.

"Akan dihadirkan KTP sakti untuk masyarakat mendapatkan haknya seperti beasiswa, bantuan BBM, bantuan beras, dan lainnya. Program ini akan didukung partai politik pengusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud," tuturnya.

Mardiono menambahkan bahwa PPP akan bekerja secara linier untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 secara bersamaan di Papua.

"Kita akan bekerja di Papua untuk mendapatkan keterpilihan suara Pak Ganjar dan Pak Mahfud hingga 80 persen," pungkasnya.

Selain mendengarkan aspirasi dan berbagai persoalan para petani, Mardiono juga memberikan bantuan pupuk beserta alat pertanian untuk mempermudah dan membantu kerja para petani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA