Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu di Yogyakarta, AHY dan Jokowi Tak Bahas Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 29 Januari 2024, 09:51 WIB
Bertemu di Yogyakarta, AHY dan Jokowi Tak Bahas Kabinet
Momen pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Yogyakarta/Ist
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Yogyakarta pada Minggu kemarin (28/1), tidak ada pembahasan mengenai Kabinet Indonesia Maju.

Kepastian itu disampaikan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief dalam unggahan akun media sosial X, platform yang sebelumnya dikenal Twitter @Andiarief__ dikutip Senin (29/1).

“Pertemuan Ketum AHY dengan Presiden Jokowi, di Jogja tidak bicara kabinet dll,” kata Andi Arief.

Andi Arief menuturkan, AHY maupun Jokowi sama-sama memahami posisioning Partai Demokrat adalah berada di luar Kabinet Indonesia Maju. Meskipun, saat ini Partai Demokrat mengusung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Pak Jokowi dan AHY saling memahami posisi saat ini Demokrat berada di luar pemerintahan dan saat ini bergabung dengan 02,” tuturnya.

Menurut Andi Arief, sikap Partai Demokrat terhadap pemerintahan Jokowi dan dukungan kepada Prabowo-Gibran merupakan hal yang berbeda.

“Dua hal yang berbeda. Tapi semua harus legawa saling bicara,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA