Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Warga Jombang Pilih Nomor 3, Atikoh: Ini Demi Indonesia, Bukan Ganjar-Mahfud!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 28 Januari 2024, 21:20 WIB
Ajak Warga Jombang Pilih Nomor 3, Atikoh: Ini Demi Indonesia, Bukan Ganjar-Mahfud!
Siti Atikoh Suprianti saat berkampanye di Kabupaten Jombang, Jawa Timur/RMOL
rmol news logo Siti Atikoh Suprianti, istri Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri silaturahmi warga dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Jombang, di Gudang New Sedulur Estu, Jalan A Yani, Kembang Tanjung, Bareng, Kecamatan Bareng, Minggu (28/1).

Kehadiran Atikoh disambut anggota DPR RI periode 2019-2024 sekaligus Wasekjen PDI Perjuangan, Sadarestuwati, yang sekaligus mendampingi Atikoh di lokasi.

Sama seperti kesempatan sebelumnya, pada saat pidato Atikoh menyebutkan sejumlah program kerakyatan pasangan Ganjar-Mahfud, mulai KTP Sakti, Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, Akses Internet Gratis, hingga Insentif bagi Kader Penggerak Posyandu.

Mantan wartawan itu juga mengajak warga Jombang, khususnya ibu-ibu, untuk bergerak ke TPS, sembari mengajak saudara-saudaranya untuk memilih Ganjar-Mahfud.

"Siap bergerak ya, datang ke TPS, itu yang pertama. Kemudian ajak teman dan saudara untuk pilih nomor tiga. Jangan lupa, lainnya diberitahu ya," tutur Atikoh.

Dia mengingatkan, 14 Februari merupakan momen penting bagi rakyat untuk menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan, bukan demi kepentingan sendiri atau golongan.

"Saya ingin mengutip perkataan Mas Ganjar, bahwa ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud. Ini untuk Indonesia, karena satu hari di bulan Februari, yakni tanggal 14, akan menentukan arah ke mana Indonesia akan dibawa lima tahun mendatang," urainya.

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu juga mengajak rakyat tidak takut melawan segala tindak intimidasi dan bersedia melaporkan kasus kecurangan bila ditemukan.
 
"Jangan lupa juga, diawasi. Kita semua harus mencegah kecurangan-kecurangan di lapangan ya. Warga Jombang jangan takut intimidasi," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA