Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Dukungan di Pilpres, 4 Kelompok Relawan Malam-malam Sambangi Rumah Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 06:28 WIB
Beri Dukungan di Pilpres, 4 Kelompok Relawan Malam-malam Sambangi Rumah Prabowo
Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Azanil Kelana saat menerima Relawan Kelompok UMKM Mandiri, Relawan Pejuang Receh Jalanan, Relawan Baginda, dan Relawan Kawal Gibran serta hadir langsung di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam (26/1)/Ist
rmol news logo Empat kelompok relawan sekaligus deklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Keempatnya kelompok relawan itu adalah Relawan Kelompok UMKM Mandiri, Relawan Pejuang Receh Jalanan, Relawan Baginda, dan Relawan Kawal Gibran. Mereka hadir langsung di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam (26/1).

Deklarasi dukungan itu pun diterima secara resmi serta diapresiasi oleh Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Azanil Kelana.

"Sekecil apapun dukungan ini harus kita hargai. Karena dimulai dari kecil baru kita akan menjadi besar. Dari kecil akan menjadikan bola salju menggelinding untuk kemenangan Prabowo-Gibran," kata Azanil.

Tidak lupa, Azanil mengajak para relawan untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024. mendatang.

"Jangan lupa tanggal 14 datang ke TPS, ajak kawan, ajak saudara menggunakan hak pilihnya. Pilihlah sesuai dengan keyakinan. Kalau sudah datang ke sini, berarti sudah jelas pilihannya yaitu nomor dua, pasangan Prabowo-Gibran," pungkas Azanil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA