Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Paslon 02, Pemuda Ngapak Pantura Sambangi Rumah Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 26 Januari 2024, 05:21 WIB
Dukung Paslon 02, Pemuda Ngapak Pantura Sambangi Rumah Prabowo
Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Eli Sinaga menerima Relawan Pemuda Ngapak Pantura (PNP) di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/1)/Ist
rmol news logo Sejumlah pemuda yang berasal dari Brebes jauh-jauh sambangi kediaman pribadi Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/1).

Kedatangan mereka yang mengatasnamakan diri Relawan Pemuda Ngapak Pantura (PNP) ini untuk mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Sekjen PNP, Azilla Putri Ramadhani mengatakan alasan pihaknya mendukung paslon nomor urut 2 karena telah mengakomodir aspirasi anak muda.

"Kami mendeklarasikan dukungan terhadap Pak Prabowo, karena satu-satunya calon pemimpin yang mengakomodir pemuda. Itu adalah bentuk konkret dan bentuk riil bahwa Pak Prabowo percaya kepada pemuda. Bahwa Indonesia dimiliki oleh kaum muda," kata Azilla.

Dukungan dari Pemuda Ngapak Pantura pun disambut baik oleh Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Eli Sinaga.

Eli menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang sudah jauh-jauh datang ke Jakarta dan meminta agar terus mengajak para tetangga memilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

"Pulang dari sini saya harap semuanya mendatangi rumah tetangganya, mendatangi rumah keluarganya, mendatangi komunitas, dan menjelaskan pasangan Prabowo-Gibran yang bisa mengantarkan kita menjadi Indonesia maju, adil dan makmur," kata Eli.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA