Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menuju Indonesia Emas 2024, TKN Fanta Ajak Anak Muda Perangi Stunting

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 26 Januari 2024, 03:42 WIB
Menuju Indonesia Emas 2024, TKN Fanta Ajak Anak Muda Perangi Stunting
Koordinator Fanta Kuliner, Chikita Sebayang dalam acara Kumpul Bareng Pegiat Kuliner Cegah Stunting Demi Indonesia Emas di Markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Pemilih Muda (Fanta HQ) di Menteng, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Anak muda harus terlibat aktif dalam program pencegahan stunting, untuk mewujudkan generasi terbaik menuju Indonesia Emas 2045.

Ajakan itu disampaikan Koordinator Fanta Kuliner, Chikita Sebayang dalam acara Kumpul Bareng Pegiat Kuliner Cegah Stunting Demi Indonesia Emas, Memperingati Hari Gizi Nasional di Markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Pemilih Muda (Fanta HQ) di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/1).

"Karena kita lihat, dari 100 karyawan yang sempat tadi temen-temen sharing ternyata hanya 25 yang IQ di atas 90, untuk itu sangat penting bagi calon presiden kita Prabowo-Gibran untuk mencegah stunting sejak dini," kata Chikita.

Terkait program pencegahan stunting yang dicanangkan Prabowo-Gibran, pihaknya telah menggalang sejumlah anak muda yang bergelut di bisnis kuliner untuk bersama-sama mendirikan Dapur Indonesia Maju.

"Kita juga sudah membentuk suatu produk yang sudah berjalan hilirisasinya yaitu fishcake gemoy dan yogurt jelly gemoy dimana nanti produk ini membantu mencegah stunting dan memperkaya nutrisi anak dan ibu hamil," kata Cikhita.

Dapur Indonesia Maju sendiri baru tersebar di sejumlah titik di Jakarta dan nantinya akan terus menyebar di seluruh wilayah Indonesia.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA