Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Relawan Sakti Jakarta Siap Door to Door

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 25 Januari 2024, 20:03 WIB
Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Relawan Sakti Jakarta Siap <i>Door to Door</i>
Konsolidasi Relawan Solidaritas Anak Muda Untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) wilayah DKI Jakarta, Kamis (25/1)/Ist
rmol news logo Relawan Solidaritas Anak Muda Untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) wilayah DKI Jakarta menggelar konsolidasi relawan. Acara tersebut digelar di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Kamis (25/1).

Komandan Sakti DKI Jakarta yang juga Ketua Pemuda Katolik Jakarta Selatan, Anggorokresno Abiwangsa menyebutkan bahwa relawan sudah siap bergerak door to door memenangkan Capres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran.

"Sakti DKI Jakarta siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Kami akan bergerak door to door untuk menjemput kemenangan dengan semangat riang gembira," kata Anggo dalam keterangannya kepada wartawan.

Dia mengajak para relawan untuk menjaga kondusivitas Pemilu dan mewartakan keberhasilan pemerintahan hari ini sebagai dari upaya mendorong keberlanjutan suksesi pemerintahan ke depan.

"Mari kita menjemput kemenangan dengan menyebarkan semangat pemilu damai dan tidak mudah diperdaya oleh narasi hoax dan fitnah yang menjamur di berbagai media. Kita adalah corong keberlanjutan, maka kita bergerak door to door mewartakan keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi hari ini untuk meyakinkan masyarakat memilih Prabowo-Gibran," jelasnya.

Komandan Relawan Door To Door Sakti, Bondan menyatakan bahwa kesiapan relawan Sakti Jakarta merupakan sinyal positif kuatnya Prabowo Gibran di akar rumput.

"Soliditas relawan Sakti DKI Jakarta adalah bukti bahwa Prabowo-Gibran kuat di level akar rumput. Harapannya, kekuatan ini mampu memberikan efek signifikan terhadap komitmen kemenangan satu putaran di 14 Februari nanti," jelas Bondan.

Kegiatan konsolidasi ini sendiri dihadiri oleh anak-anak muda di wilayah Jakarta. Para relawan turut menyatakan komitmen mereka melalui pengucapan maklumat Sakti yang isinya secara umum siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA