Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Perkumpulan Pemuda, Kubu Prabowo-Gibran Yakin Kuasai Akar Rumput

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 24 Januari 2024, 21:19 WIB
Didukung Perkumpulan Pemuda, Kubu Prabowo-Gibran Yakin Kuasai Akar Rumput
Deklarasi Relawan Perkumpulan Pemuda (Pemda) Pro Prabowo-Gibran kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/24)/Ist
rmol news logo Relawan Perkumpulan Pemuda (Pemda) Pro Prabowo-Gibran mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka berharap Prabowo-Gibran lebih mendengarkan, memperhatikan, dan mengakomodir kepentingan anak muda.

"Semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran menjadi presiden dan wakil presiden, harapan kita sebagai pemuda didengarkan," kata Ketua Perkumpulan Pemuda (Pemda) Pro Prabowo-Gibran, Saiful Jamil di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/24).  

Saiful mengatakan, dia merasa senang anak muda mendapatkan tempat dan ikut mewarnai panggung politik nasional dengan adanya Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

“Jadi aspirasi kami tidak terabaikan karena kita sudah ditampung oleh Pak Gibran yang selaku pemuda juga. Jadi makin mewakili semua pemuda-pemuda yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Deklarasi dukungan dari Relawan Pemda Pro Prabowo-Gibran secara resmi diterima Wakil Komandan Delta TKN Prabowo-Gibran, Laode Lafsinadu.

Laode mengatakan, sudah saatnya pemuda ikut berperan aktif dalam kontestasi politik ini. Karena saat ini Indonesia sedang menghadapi bonus demografi.

“Ini merupakan poin positif Indonesia untuk menjadi Indonesia Maju. Oleh karena itu inilah kesempatan kita di sini saatnya kita bersama sama semua dalam memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024,” kata Laode.

Dia menilai, kelompok relawan merupakan salah satu kunci kemenangan dari Prabowo-Gibran karena bisa bergerak masif langsung ke akar rumput.

“Inilah saatnya teman-teman semua sama-sama menjaga momentum ini, karena saat ini elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran ada di posisi unggul. Kita berharap Pilpres kali ini Prabowo-Gibran sekali putaran,” tegasnya.

Laode juga mengimbau para relawan untuk menjaga suasana politik yang kondusif menjelang Pemilu 2024 dan tidak mudah terprovokasi.

“Mari kita sama-sama jaga momentum ini, jangan terprovokasi, jangan melakukan hal hal yang kira-kira dapat menggerus elektabilitas dari calon presiden kita,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA