Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud Lompat ke Kubu Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 24 Januari 2024, 06:20 WIB
Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud Lompat ke Kubu Prabowo-Gibran
Pendiri Pagar Muda Calvin Leonard di Markas TKN Fanta HQ, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1)/Ist
rmol news logo Sejumlah anak muda pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) mengalihkan dukungan atau log in ke pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Menurut saya di 02 saya lebih banyak diberikan ruang untuk berkreasi, untuk lebih kreatif untuk menginspirasi anak-anak muda lainnya," kata Pendiri Pagar Muda Calvin Leonard di Markas TKN Fanta HQ, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1).

Ketua Umum Pemuda Perindo DKI Jakarta ini mengatakan, setelah hijrah dukungan, Relawan Pagar Muda secara resmi dibubarkan.

Sebagai gantinya, pihaknya kini membentuk Relawan Langkah Bersama Indonesia Maju untuk mendukung perjuangan Prabowo-Gibran.

"Kami Langkah Bersama dengan ini menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan akan berada di garis terdepan dalam mengawal dan menyempurnakan program-program pemerintah dalam mewudujdkan Indoensia Emas 2045," kata Calvin.

Sementara itu, Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta), Arief Rosyid Hasan, menyambut baik dukungan Relawan Pagar Muda tersebut.

"Jadi cuma pasangan Prabowo dan Mas Gibran yang ada representasi orang muda. Kalau anak muda tidak percaya sesama anak muda yang lain, maka Indonesia maju tidak bisa kita wujudkan," kata Arief.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA