Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Alumni dan Akademisi Perguruan Tinggi, Grace Natalie Pede Prabowo-Gibran Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 23 Januari 2024, 00:01 WIB
Didukung Alumni dan Akademisi Perguruan Tinggi, Grace Natalie Pede Prabowo-Gibran Satu Putaran
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie menerima relawan alumni dan akademisi dari sejumlah perguruan yang mendukung Prabowo-Gibran di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1)/Ist
rmol news logo Relawan alumni dan akademisi dari sejumlah perguruan tinggi resmi mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan diterima secara resmi oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1).

"Deklarasi ini, tidak hanya sekadar deklarasi, tapi berharap semuanya bergerak yakinkan masyarakat, menjadi duta di tempat alumni masing-masing agar kita bungkus 14 Februari sekali putaran saja," kata Grace.

Menurut Grace, komitmen para alumni dan akademisi perguruan tinggi mendukung Prabowo-Gibran karena ingin meluruskan cita-cita reformasi kembali ke jalur yang benar, serta menghadirkan program kebijakan pro rakyat dan kampanye santun tanpa narasi kebencian.

"Inilah reformasi spirit yang sebenarnya. Karena tidak mungkin kita reformasi, tidak mungkin kita membangun kalau narasinya masih gontokan-gontokan. Di partai koalisi semua dirangkul supaya Indonesia bisa maju, Indonesia emas," kata Grace.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA