Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni ITB Pendukung Prabowo: Food Estate Bukan Program Unggulan Paslon 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 22 Januari 2024, 23:03 WIB
Alumni ITB Pendukung Prabowo: Food Estate Bukan Program Unggulan Paslon 02
Keluarga Mahasiswa ITB (KM ITB)/Ist
rmol news logo Keluarga Mahasiswa ITB (KM ITB) mengadakan debat tim sukses tiga pasangan capres-cawapres dalam Pemilu 2019, sekaligus nonton bareng debat cawapres di Braga Sky 1957, Kota Bandung pada Minggu malam (21/1).

Acara tersebut dihadiri Akhmad Syarbini dari Timnas Amin, Glory Harimas Sihombing dari TKN Prabowo-Gibran, dan Ari Mulia Subagja H. dari TPN Ganjar-Mahfud. Turut hadir mewakili Pengurus Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) Fariz Ariyadi dan Roni Rahman selaku Koorda RMPG Kota Bandung.

Acara yang diselenggarakan bersama Kabinet KM-ITB bersama para aktivis himpunan mahasiswa program studi ITB sebagai panelis debat berjalan seru dengan pertanyaan tajam dan mendalam. Di antaranya adalah pertanyaan mengenai program Food Estate yang dijalankan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Program unggulan Prabowo-Gibran yang sebenarnya bukan Food Estate, melainkan makan siang dan susu gratis,” kata Glory dikutip Senin (22/1).

Alumni Biologi ITB tersebut menjelaskan bahwa program makan siang dan susu gratis telah diujicobakan di beberapa sekolah.

“Saya bersama tim Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran telah sukses mengadakan pilot project program tersebut, dan sedang mengukur keberhasilan program ini dalam rangka meningkatkan status gizi anak usia sekolah,” kata Glory yang merupakan Founder Global Green Capital tersebut.

Sementara Pengurus Nasional RMPG Fariz Ariyadi mengatakan bahwa program makan siang gratis bagi anak sekolah dengan gizi seimbang bertujuan melengkapi program gizi ibu hamil dan balita.

“Menurut saya, program makan siang gratis akan melengkapi program pencegahan stunting yang telah berjalan selama ini dengan perbaikan pola makan, pola asuh dan pola sanitasi,” kata Fariz.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA