Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harapkan Pemilu Bersih, Surya Paloh: Jaga Aturan Main

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 22 Januari 2024, 19:07 WIB
Harapkan Pemilu Bersih, Surya Paloh: Jaga Aturan Main
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/Ist
rmol news logo Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 harus berlangsung jujur, bersih, bermartabat dan bebas dari kebencian. Rakyat harus mendapatkan pemimpinnya secara adil.

Pesan ini disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam kampanye nasional Partai Nasdem di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (22/1).

“Kita mau perdamaian diantara kita sesama anak bangsa tidak ada arti pemilu jika kita pecah. Tugas kita semua ikuti pemilu, jaga aturan main,” tegas Surya Paloh.

Surya Paloh juga meminta kepada seluruh kader dan caleg Partai NasDem untuk berkontestasi dengan riang gembira. Dia juga mengingatkan,  musuh Partai Nasdem bukan antar partai politik.

“Idealisme kita menyatakan musuh utama kita di negeri ini adalah kepicikan cara berpikir, kebodohan, kemiskinan dan rasa ketidakadilan. Itulah musuh kita,” jelas Paloh.

Surya pun berpesan kepada seluruh kader Partai Nasdem, selain ikhtiar dan usaha, jangan pernah lupa memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Setelah daya dan upaya, yang terakhir kita memohon kepada sang pencipta: Ya Allah berikanlah ridho dan kemenangan kepada calon kami, niat kami meneruskan perjalanan kehidupan kebangsaan ini cara yang baik dan memungkinkan mengangkat harkat martabat di tengah cobaan,” tandas Surya Paloh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA