Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo-Gibran Jual Sembako Murah di Palembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 21 Januari 2024, 19:24 WIB
Relawan Prabowo-Gibran Jual Sembako Murah di Palembang
Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) menggelar paket sembako murah di Kantor Sekretariat DPD Tim 8 RJBBP, Jalan Soekarno Hatta Nomor 08 Kelurahan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (21/1)/Ist
rmol news logo Sukarelawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) menggelar paket sembako murah bertempat di halaman Kantor Sekretariat DPD Tim 8 RJBBP, Jalan Soekarno Hatta Nomor 08 Kelurahan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (21/1).

Cukup membayar Rp20 ribu, masyarakat sudah mendapatkan paket sembako murah berupa minyak sayur berat 100 gram dan gula 100 gram.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran  Sumatera Selatan, Mawardi Yahya mendapatkan kehormatan untuk memotong tumpeng tanda peresmian sekretariat Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Sumatera Selatan.
 
Selain memotong tumpeng, Ketua TKD Sumsel yang juga masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel ini pun turut memberikan sambutannya.

Sedangkan Koordinator Nasional Tim 8 RJBBP mengucapkan permohan maaf atas keterlambatan kehadiran di lokasi acara.

"Acara mestinya jam 14.00 WIB karena delay kami sampai lokasi acara sudah sampai pukul 16.00 WIB. Maka dari itu kami mohon maaf kepada Ketua TKD Sumsel yang sudah menunggu 2 jam lebih, ini bukan faktor kesengajaan, ini karena maskapai yang memang delay terlalu lama," kata Wignyo Prasetyo.

"Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TKD Sumsel dan seluruh pengurus Tim 8 Sumsel. Sukses selalu, tetap optimis, salam satu putaran," ungkap Ketua Umum Masyarakat Pemerhati Pangan Nasional ini.

Acara peresmian, pengukuhan, pasar murah dan bagi bagi susu gratis oleh Tim 8 RJBBP Provinsi Sumatera Selatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum TKN Prabowo Gibran, Dominggus Oktavianus.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA