Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Isu Banyak Menteri Ingin Mundur, Zulhas: Jangan Suka Buat Gosip

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Januari 2024, 10:52 WIB
Isu Banyak Menteri Ingin Mundur, Zulhas: Jangan Suka Buat Gosip
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan di Blora, Jawa Tengah, Minggu (21/1)/RMOL
rmol news logo Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas meminta para elit untuk tidak membuat gaduh menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dengan menyebarkan isu yang tidak benar, salah satunya soal banyaknya menteri yang akan mengundurkan diri.

Hal itu disampaikan Zulhas di sela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (21/1).

Saat ditanya soal isu banyak menteri yang akan mengundurkan diri, Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta semua pihak untuk tidak menyebarkan berita hoax.

"Itu lah, jangan suka buat gosip, jangan suka buat hoax ya, jangan buat isu-isu," kata Zulhas kepada wartawan usai meresmikan Pasar Rakyat Cepu Induk Kabupaten Blora, Jateng, Minggu pagi (21/1).

Zulhas menilai, pelaksanaan Pemilu di Indonesia hingga saat ini berjalan dengan lancar. Bahkan, rakyat saling menghormati pilihan masing-masing.

"Woh ini elit-elit aneh-aneh lho, isunya yang aneh-aneh. Pemerintah kompak solid, rapat setiap hari. Presiden itu hampir setiap hari ada rapat. Jadi gak ada masalah apa-apa," terang Zulhas.

Untuk itu, Zulhas meminta kepada semua pihak untuk fokus menyukseskan pilihan capres-cawapresnya masing-masing.

"Nanti kalau sudah siapa yang menang kita dukung ramai jadi presiden Indonesia, jadi wakil Indonesia, kita satu lagi. Ini kan kompetisi antar keluarga antar saudara. Kita berharap elit-elit jangan buat gaduh lah," pungkas Zulhas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA