Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Ajak Pendukung Ramaikan Nobar Debat Keempat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Januari 2024, 09:22 WIB
Timnas Amin Ajak Pendukung Ramaikan Nobar Debat Keempat
Poster Nobar Timnas Amin/Rep
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar kembali akan menggelar nonton bareng alias nobar debat keempat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (21/1).

Nobar akan digelar di markas pemenangan Timnas Amin di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat. Acara dimulai pukul 18.00 WIB diawali dengan mimbar bebas dan hiburan. Sementara debat baru akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Untuk menunjang acara, Timnas Amin memasang layar raksasa. Di lokasi juga dilengkapi lighting dan sound system, serta misty fan dan AC Portabel agar suhu menjadi sejuk. Sehingga memberi rasa kenyamanan.

Kepada para pendukung dan simpatisan dipersilakan untuk dapat hadir. Meski begitu, panitia mengimbau para pendukung untuk tidak membawa kendaraan pribadi dan membawa botol minum.

"Datang dan Ramaikan Nobar Debat Pilpres ke-4," tulis poster undangan yang diterima Kantor Berita Politik RMOL.

Nantinya, Cawapres Muhaimin Iskandar akan berdebat dengan Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD.

Debat keempat mengambil tema pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Debat keempat Pilpres 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA