Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Fanta Serukan Kawula Muda Pilih Prabowo-Gibran di Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 18 Januari 2024, 19:53 WIB
TKN Fanta Serukan Kawula Muda Pilih Prabowo-Gibran di Aceh
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fanta (pemilh muda) Arief Rosyid Hasan saat Roadshow Pemilihmuda.id edisi Jelajah Sumatera di Haco Coffee, Lambhuk, Banda Aceh pada Rabu kemarin (18/1)/Istimewa
rmol news logo Roadshow Pemilihmuda.id edisi Jelajah Sumatera singgah di Haco Coffee, Lambhuk, Banda Aceh pada Rabu malam kemarin (17/1).

Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fanta (pemilih muda) Arief Rosyid Hasan yang bertemu langsung dan menyerap aspirasi orang muda tanah rencong dalam diskusi Gerbong Pemuda Indonesia Maju.

Arief mengatakan pemuda merupakan energi yang terus bertambah kekuatannya di setiap negara.

Seperti apa generasi muda yang memimpin, itulah yang menentukan Indonesia bisa jadi negara maju atau tidak.

"Orang muda bukan hanya masa depan bangsa, tapi juga masa kini. Jadi jangan terus bicara pemimpin masa depan, teman-teman semua ini harus jadi pemimpin masa kini juga," kata Arief dalam keterangan tertulis, Kamis (18/1).

"Alhamdulillah, Pak Prabowo menempatkan orang muda bukan hanya sebagai timses atau relawannya, tetapi secara konkret memberikan ruang seluasnya bagi orang muda untuk menjadi pemimpin dan mendorong kolaborasi antar generasi," tambahnya.

Lebih lanjut, Arief juga menyoroti politik identitas yang saat ini diklaimnya marak digaungkan, termasuk di Aceh.

“Kalau hari ini ada yang jual "tiket surga" sebagai narasi kampanye tertentu, mohon maaf, orang muda jangan terlena. Tiket surga bisa diraih oleh siapa yang membawa manfaat luas bagi kemaslahatan," jelas Arief.

Senada dengan Arief, Wakil Tim Kampanye Daerah Aceh Syafaruddin mengafirmasi pandangan Arief.

"Pemilu 2024 cukup berat karena isu agama yang dibawa di Aceh. Tetapi, anak muda di Aceh akan bersatu untuk mempertahankan kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh dari Pilpres sebelumnya. Insya Allah, sekali putaran," ungkapnya.

Turut hadir dalam diskusi, Ketua Ikatan Santri Aceh Tengku Miswar Ibrahim Njong, Koordinator Pemilih Muda TKD Aceh Suadi Sulaiman, Wakil Sekretaris TKN Fadri Onggara, Wakil Ketua DPRA Syafaruddin, Tokoh Pemuda Lhokseumawe Nasrullah, para kader lintas partai dan organisasi sayap partai Koalisi Indonesia Maju, dan berbagai simpul relawan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA